Uas Berakhirrr!!

Akhirnya bisa terbebas dari belenggu Sang Maha Jahanam Ujian Akhir Semester!! YEAAYY! BANZAAII!!

Ujian kali ini ditutup oleh Agama, awalnya gue seneng banget pas dibagiin kertas soalnya karena pas baru gue cek di awal-awal gak ada bahasa arab satupun! EHH.. tapi-tapi soalnya lebiih ngejebak daripada bahasa Indo dan sulitnya menyerupai Algojo Sang Maha Jahanam UAS yaitu MTK! Tapi-Tapiii masa tadi pas gue lagi serius setengah mampus ehhh itu di nomor yang entah keberapa yang pertanyaan-nya tentang tentara di kerajaan Turki Utsmani malah di pilihan gandanya itu di option C itu Shinobi!! Bayangin aja SHINOBI!! Itu Pak Angga--guru agama gue yang ganteng̶--emang males bikin soal atau udah nge-blank duluan? Tapi dari soal itu gue bisa nyimpulin pak Angga itu suka Naruto!!! Sama kayak gue!!! Ayo ngobrol bareng pak!! Wkwkwk! Pas ditengah ujian gue susah banget buat nahan ketawa rasanya. Gue ngebayangi tentara Kerajaan Ottoman Turki itu punya Aliansi Shinobi dan dia nyewa Tim 7 buat misiii!! Pasti seruuu tuuhh!! XD Aduuh pak angga, pak angga #gelenggeleng

Setelah puas nahan ketawa akhirnya gue mencoba untuk serius lagi, tapi setelah gue memeasuki mode sannin̶eehhh maksudnya mode serius on akhirnya gue menemukan soalnya yg optionnya ngaco lagi!! Enatah itu yang nomor berapa, tapi pastinya udah nyampe 30-an ke atas, gue nemuin soalnya tentang buku apa yg ditulis oleh siaapa gituu... gue lupaa -_- bayangin, masa option c,d,e-nya ngaco abiss!! Yang c itu Ayat-ayat cinta, yang d itu Ketika cinta bertasbih, dan yang e-nya yg bikin gue ngakak setengah mampuss yaitu HARRY POTTER AND THE GOBLET OF FIREE!! WKWKWK!! Ngebayangi Harpot diciptain jaman kayak gitu lucu kali yaaa XDD. Pak Angga suskes bikin Uas terakhir gue sungguh menyenangkan! #pelukpakangga #plak #bukanmuhrim XD
Ketika keluar ruang ujian hati gue terasa berbunga-bunga!! Akhirnya selesaii!! Kalau gue gak punya urat malu gue bakal goyang-goyang dehhh XD

Oke back to topic! Nilai ujian gue udah ada yang dibagiin dikit dan hasilnya lumayan bagus lahhh... Gak jelek-jelek banget pastinya XD Semoga gue bisa masuk 10 besarr!! AMINNN YA ALLLAHH!!

Gue ngerasa aneh deh sama diri gue sendiri, seharusnya kan orang kalau dapet nilai bagus karena hasil sendiri alias gak nyontek dan dapet nilai yang menurut gue fantastis abis seharusnya senengg dongg... tapi-tapi kok gue ngerasa biasa aja yaaa, padahal kelas 10 dulu dapet nilai pas kkm dan stengah2 nyontek aja gue girang segirangnya, tapi kok udah kelas 11 rasanya biasaa ajaaa, seneng enggak sedih juga enggak. Malah uas kali ini menurut gue biasa ajaa, gak ada heboh gilanya! Biasanya kan dulu gue kalo yang namanya UTS atau UAS itu belajarnya getol banget sampe nyalain alarm pagi-pagi buta buat belajar lagi, tapi kali ini gue belajar aja kayak gak belajar, dikit-dikit main hape, nonton tv, abis itu tidur, gak kayak orang ujian gituu, tapi kenapa nilai gue bisa baguuss?? Gue bingunggg!! Jadi karena itu kali gue biasa aja pas dibagiin nilai ulangan >_< kayak ada yang kurang gituuu... Yasudahlah!!

Udah deh curcolnyaa,, gue mau lanjutin baca dan meluk-meluk The Casual Vacancy gue yg gue dapetin dengan perjuangan yang menguras keringat, kantong, dan air mataa!! *ini serius loh, tanya aja aul!* #plak XD

Thanks to: Avril Lavigne, Flow, Simple Plan, Harry Potter Soundtracks, The Cranberries, dll

-Infaramona-

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • Twitter
  • RSS

0 Response to "Uas Berakhirrr!!"